WELCOME TO UIB INSTITUTE, Lembaga Kursus dan Pelatihan Bahasa Asing yang memiliki sistem pembelajaran yang kreative, inovatif dan komuniikatif

Sabtu, 17 Oktober 2015

PROGRAM BAHASA INGGRIS

REGULAR CLASS

Reguler Class merupakan salah satu sistem pembelajaran di UIB INSTUITUTE dalam bentuk kelas ataupun dalam bentuk grup. Reguler Class didesain khusus bagi Anda yang ingin mengusai bahasa Inggris secara santai, karena pada reguler Class ini sitem pembelajaran disesuaikan dengan target yang ditetapkan oleh UIB INSTITUTE. 

CONVERSATION CLASS

Conversation Class adalah sebuah pembelajaran yang berfokus pada kemampuan speaking. Dimana tujuan program ini adalah untuk meningkatkan kemampuan siswa berinteraksi satu sama lainnya dengan lancar dan baik. Dalam kelas ini, siswa dituntut aktif berbicara satu sama lainnya dengan membahas topik-topik yang telah ditentukan oleh kami. Banyak siswa mampu menulis dalam bahasa inggris, tetapi sulit ketika berbicara. Oleh sebab itu, conversation class menjadi program yang tepat bagi anda yang ingin memperlancar bahasa Inggris anda.

PUBLIC SPEAKING CLASS

Public Speaking merupakan program pembelajaran khusus yang ada di UIB INSTITUTE yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan speaking siswa ketika berbicara didepan umum. Pada umumnya public speaking dalam bahasa Indonesia. Namun, di UIB INSTITUTE public speaking dalam bahasa Inggris. selain mengasah kemampuan bahasa Inggris dengan baik, para siswa juga akan mendapatkan kemampuan berbicara didepan umum dalam bahasa Inggris. dengan adanya program ini, diharapkan semua lulusan UIB mampu menggunakannya dalam dunia kerja.

TOEFL PREPARATION CLASS


Test of English as a Second Language atau yang kita kenal dengan TOEFL adalah sebuah tes resmi yang dilakukan oleh lembaga khusus yaitu English Testing Service (ETS) yang bertujuan untuk melihat seberapa besar kemampuan seseorang dalam menguasai bahasa asing khususnya bahasa Inggris. dimana sertifikat TOEFL sangat banyak kegunaannya mulai dari persyaratan beasiswa ataupun persyaratan kerja. dengan adanya sertifikat tersebut, maka seseorang yang telah lulus tes TOEFL mampu menguasai bahasa Inggris denganb baik. Namun, banyak permasalahan yang terjadi dalam menggapai hasil TOEFL yang maksimal. Sehingga banyak orang menganggap bahwasanya TOEFL itu sulit.

Program TOEFL Preparation yang dimiiki UIB INSTITUTE merupakan sebuah program khusus bagi para siswa yang ingin menggapai hasil tes TOEFL yang maksimal. metode dan cara yang singkat serta mudah dalam memahami listening, error regognation dan reading pun menjadi kunci tersendiri dalam kesuksesan tersebut. Kelas ini dedesain khusus bagi anda yang ingin mencapai score TOEFL dengan maksimal.


PRIVATE CLASS

Private class adalah sebuah program pembelajaran bahasa Inggris secara perseorangan. sistem pembelajaran ini merupakan sistem yang tepat bagi anda yang belum merasa percaya diri untuk berbicara didepan umum ataupun bagi kita yang ingin belajar bahasa Inggris dengan flexible. karena program ini didesain untuk membantu para siswa yang ingin lebih fokus dan nyaman dalam belajar. Private Class di UIB INSTITUTE sangat menyenangkan karena para tutor akan membuat siswanya mampu menguasai bahasa Inggris dengan singkat.

CORPORATE LANGUAGE TRAINING (CLT) CLASS

Corporate Language Training (CLT) adalah sebuah program pelatihan bahasa yang berbentuk in house training bagi perusahaan-perusahaan. Dirancang khusus untuk membantu meningkatkan kemampuan karyawan dalam berkomunikasi bahasa inggris dengan baik dalam dunia kerja. Sehingga dengan program CLT ini karyawan mampu berkomunikasi menggunakan bahasa inggris dengan lancar dan dapat membantu perusahaan dalam meningkatkan kualitasnya. Di zaman yang serba canggih serta persaingan yang ketat dalam dunia bisnis secara global, menuntut perusahaan harus memiliki staff/karyawannya  mampu berkomunikasi dalam bahasa asing, khususnya bahasa Inggris. Adapun waktu untuk melaksanakan program CLT ini sangat flexibe, tergantung pada perusahaan yang membutuhkannya. Sehingga bisa diatur dan tidak mengganggu aktifitas kerja para karyawan/ staff

EXCLUSIVE CLASS

Exclusive Class adalah sebuah program unggulan di UIB INSTITUTE. Dimana program ini merupakan program belajar bahasa Inggris bergaransi atau program  jaminan sampai lancar. dengan adanya program jaminan ini, siswa tidak perlu khawatir dikarnakan program ini didesain khusus bagi anda yang ingin benar benar lancar dalam berbicara bahasa Inggris. Lama program ini disesuaikan dengan kebutuhan siswa, sehingga siswa bebas memilih untuk menentukan seberapa lama target yang harus dicapainya. kKami pastikan anda akjan berhasil setelah mengikuti prgram ini karena kami beri anda garansi sampai lancar.